Survei Harga Hotel di Sumedang Kota

Survei Harga Hotel di Sumedang Kota

    Bagi kamu para Traveler dan Backpacker, tentu saja menjadi kebutuhan tersendiri untuk mencari sebuah penginapan di kawasan wisata ataupun di suatu kota, terutama orang-orang memang tidak memiliki sanak saudara atau kenalan di kota tersebut. Kadang membandingkan harga hotel ribet dengan harus mendownload dulu aplikasi di smartphone mu yang kadang memboroskan kuota. Sekarang mimin mau share harga-harga hotel yang ada di Sumedang dengan fasilitas-fasilitas apa aja nih yang ada di dalamnya. Yuk langsung aja mimin rekomendasi dua ini dia list nya :

1. Sutra Hotel

   Sutra hotel berada di Sumedang Utara, Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check out dan kebutuhan pelanggan lainnya. WiFi tersedia di seluruh area publik properti membantu untuk anda dapat terhubung dengan keluarga dan teman. Sutra hotel rekomendasi untuk Anda seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan buget tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.
Bagi anda yang menginginkan pelayanan yang oke dengan harga yang bersahabat, Sutra Hotel menjadi pilihan yang tepat. Untuk fasilitas terdapat fasilitas AC, Parkir, Resepsionis 24 jam, Wifi, bellboy, keamanan 24 jam, ruang keluarga, area bebas asap rokok, area merokok dan teras.
 
 
  Price : 
1. Superior Double Bed Rp.232.750
2. Deluxe Lite Double Bed Rp.261.250
3. Deluxe Double Bed Rp.280.250

3. La Diva Hotel

     La Diva hotel adalah hotel di Sumedang Selatan. Selain letaknya yang strategis, La Diva juga merupakan hotel dekat dengan jembatan Pasifik Sumedang sekitar 1,38km dan Stasiun Cicalengka berjarak 16,57km. La Diva memiliki segala fasilitas hotel penunjang bisnis untuk Anda dan Kolega. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses chek-in, chek-out dan kebutuhan Anda yang lain. Wifi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman. Ada beberapa paket kamar yang di tawarkan dengan fasilitasnya yaitu, standard (sarapan gratis, Wifi gratis, AC, 2 tamu/kamar, 1 double bed atau 2 single bed, Kulkas, Minuman kemasan cuma-cuma, Televisi, Shower, Toiletries), executive (sarapan gratis, Wifi gratis, AC, 2 tamu/kamar, 1 double bed atau 2 single bed, Kulkas, Minuman kemasan cuma-cuma, Televisi, Shower, Toiletries, Air Panas )
    Price : 
1. Standard Rp.313.500
2. Deluxe Rp.365.750
3.Executive Rp.428.450

Comments

Popular posts from this blog

Mayasih, objek wisata hutan kota Kuningan

Puncak Toga, Kampung Toga